BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 17 April 2009

drummer.bassist.violist ?


sejak saya kelas 1 smp atau kelas 7 . saya mulai menyukai alat musik perkusi , hobby ini dimula ketika saya mengikuti marching band . nah setelah lama kelamaan saya mengikuti drum course di sebuah sekolah musik di bandung , saya suka sekali drum . saya memang sangat enerjik ketika memainkan drum , inspirasi pemain drum bagi saya yaitu domininic howard , drummernya muse dan guru saya , dia jago banget main drumnya hahaha pikir.pikir guru itu bisanya darimana ya ? otodidak gitu ? hahaha :D waktu itu saya tegang waktu disuruh jadi drummer di sebuah konser di mall , untungnya sih lancar.lancar aja mainnya cuma temponya masih kurang rapih hehehe . kalo solo drum sih masih lancar.lancar aja , udah pada liat belum saya main drum solo ? 

kedua , saya te baru belajar bass guitar jadi masih belum lancar . tapi harapannya sih mau jadi bassist terkenal hahaha , kalau biola sih udah dari kelas 5 sd , tapi maslahnya terhenti henti dan nomaden tempatles jadi sampai sekarang belum lancar , saya punya musisi jepang yang menjadi inspirasi saya yaitu shinichi suzuki , dia te semangat , terus ceriaaaaa terus , tapi sayang udah meninggal . selama ini , saya suka sekali permainan biolanyaaa , waaaaaaaaaaaah andai aja lah dia jadi kake sayaaaaaa hahaa senangnyaaa :D

1 komentar:

tunaasmara mengatakan...

Multitalenta juga c cwo hahahaha..
apa aja yg penting yg paling di kuasai dan dicintai hee..