BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 17 April 2009

win.3rd.17apr2009


makasih semua yang udah dukung saya dalam kompetisi SB SMP tahun 2009 , walaupun usaha saya udah maksimal dan kalian udah dukung juga yaaa akhirnya dapet juara ketiga deh sama kaya taun kemaren . tapi jangan salah loh ini tingkat kota bandung dan saingannya juga gilaaaaa man , top banget saingannya . kan pertamanya di tes dulu di sekolah , ya soalnya lumayan da menurut saya , eh ganyangka saya te terpilih mewakili smp 5 , asalnya 2 orang , tapi menurut aturan , katanya sih 1 orang aja cukup . ya udah saya pergi . pas tanggal 14 aprilnya saya dites 100 soal , ya lumayan gampang matematika.bahasa inggris.bahasa indonesia.ips , cuma aga mogok pas ipa nya soalnya lupa rumus . di ipa te yang kesendat pas pelajaran kalor , tapi dasarnya masih inget bahwa kalor te = massa . kalor jenis . temperature , yaaa inget itu mah . eh katanya pas udah hasil cuick count , ini tahapannya tahapan penyisihan jadi aja aga nervous pas pengumuman , eh untungnya saya lolos pas penyisihan rengking ke 2 lagi wahwah bedanya tipis antara livie , saya , jeffrey . 78,79,80 . pas udah dipilih 20 besar , saya dites lagi 250 soal , terus diwawancara , bahasa inggris , psikotes , dites seni . pas semuanya udah dilakuin eeeeeeeeeehh pengumumannya degdegan saya te . saya emang disebut pertama tapi sebagai juara 3 tingkat kota bandung dengan skor 78,577
ini ya urutannya biar lebih jelas :
  1.  Livie Tamariska dari SMPK 5 BPK Penabur skornya 83,5
  2. Devie A Utami dari SMP Taruna Bakti skornya 79,00
  3. Selvia Novianti dari SMP Negeri 5 skornya 78,577 

Wahahaha , beda tipis antara saya sama devie , tapi sama livie mah jauh bedanya . Livie te bagus di seninya soalnya dia nyusun lagu sendiri , nah devie bagusnya di hasta karya . nah saya nilainya tengah.tengah antar mereka , tapi yang pasti saya nilai akademik nya terbaik hehehehehe :D

ya namanya juga kompetensi ada yang kalah dan ada yang menang gyahaha . bukannya sombong ya nyeritain pengalaman ini tapi mungkin bisa jadi gambaran hahaha

0 komentar: