BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 19 Oktober 2009

biography of selvia novianty

sebenernya saya lupa , kebetulan saya udah buat blog ini teh dari berabad yang lalu , cuman ya jarang diurus eeeeh kebetulan aja ada iseng iseng niat . yasudah deh saya edit ulang plus rombak blog saya hahahahaha yaaa ada manfaatnya juga sih pa hehe . heeeeehehe saya teh hampir lupa nulis biografi tentang diri saya , nah ya udah deh ini saya tulis :

nama saya sih ya

selvia novianty
, tapi di akte selvia novianti terus mamah bilang saya lahir 8 november hari selasa , eh kalau diakte hari rabu dan taunnya 95 , kalau selasa mah 94 , jadi yang bener yang mana ya ? ya sudah pake akte weh biar formal , so here it is selvia novianti , tempat tanggal lahir di bandung 8 november 1995 . anak pertama dari kedua bersaudara kebetulan perempuan semua , saya tinggal di jalan padjadjaran , ya tepatnya ada di google map situh sebelah bawah bisa diliat sendiri yaa , terus saya punya ayah yang bekerja sebagai spesialis mobil khususnya honda jadi kalau ada yang bermasalah panggil aja papah saya , terus mamah saya ya ngurus rumah atau ibu rumah tangga , saya punya cita cita yaitu jadi orang sukses , terus sholeh , masuk surga , meninggal pas sholat , bangun mesjid , punya panti asuhan , punya laboratorium matematika dan fisika , punya hotel , keliling dunia dan lain lain lah pokonya yang enak enak aja terus hobby saya belajar , nyari eksperimen , ngerjain soal matematika , main internet , jalan jalan , photograph , nyanyi , main musik , ketawa ketawaan , jalan kaki (eh gini gini juga saya pernah loh dari sekolah terus ke rumah jalan kaki hehehehehehe \m/ ) ya mata pelajaran yang saya suka matematika fisika geografi , terus saya lulusan tk widya iswara (ga eksis sekolahnya ) sdn merdeka 5/5 (lumayan eksis sekolahnya ) smp negeri 5 bandung 7g8c9e angkatan 2010 (eksis sekolahnya) pinginnya sih ke sma negeri 3 bandung (amin) terus ke ITB ngambil jurusan pertambangan + fisika kalau sempet , hahahahahaha terus apalagi ya ? sifat saya gimana ? yaa liat aja lah sendiri , gila engganya saya tergantung tempat dimana saya berada hahahahaha terus apa lagi ya ? apa pa ? ya mungkin udah segini dulu ya biografi tentang saya , selebihnya mungkin kalian udah tau lah sendiri tentang saya kaya gimana sih ? hahaa ya sudah !

0 komentar: