BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 15 Oktober 2009

one question that never answered






hmmmm cerita dari mana ya coba ini gimana yaa ? ya jujur aja welah biar gampang hem ini dimula waktu kelas 6 gatau kelas 5 sd-an gitu lah lupa saya , temen saya keGRan sama seseorang dan dia mengikrarkan diri bahwasannya ia

mengecengz
! wowow mengetahuinya saya langsung mengucapkan yaaa selamat ngeceng deh ya hahahahaha ! ya setelahnya hari berganti hari dan waktu pun berjalan seiring kedua temanku itu mengeceng dia dan kemudian ada angin apa yaaa aku juga ga tau eeeh
aku juga jadi suka !
ga tau kenapa ya coba bisa kejadian ? ya sudah deh aku ngaku , selama kurun waktu itu kita ngeceng orang itu dengan sangat amat LEBAY selama itu pula kita memujanya hahahahahaha KONYOL emanag ! smapai akhirnya dia pun sadar dan dia menjadi FAR AWAAAAY ! menjauh dooooong ? ya ampuuuuun hahahaha ! aneh emang ! sadar dia jadi ngejauhin , aku udah ga berani ah ngeceng ngeceng dia lagi hahaha kapok man ! masa coba kaya ke musuuuuh ajaaaa ih ya ampun , udah lebaran pun juga masih tetep sama ya ALLAH ! piraku nya budak teeeeh tenungteuingeun hahahahahaha . dan akhirnya aku mencoba teteapmenjauh da rumasa tea hahahaha , dan sekarang aku sadar itu teh malu maluin dan haha lebaaaaaaay . yaaaa sekarang sih dianya gatau euy gimana perasaanynya ke aku , bingung da aku jugaaa , asa beda lagi hahahahaha ntar geura diceritain lagi yaaaa ! haha udah dulu dimarahin si mamah nih haha

0 komentar: