BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 15 Oktober 2009

INSOMNIA TOGETHER


baru - baru ini saya menginsomnia .



ini memang hal yang biasa dialami dari tiap individu tentang insomnia , mungkin semua orang pernah mengalami hal ini .



baru - baru ini saya menginsomnia , hahahaha itu mah tapi bukan penyakit , saya janjian sama nesha . emang sih gada gawe , geje apapun itu hahaha tapi kita ga peduli




ceritanya gini , biar keren pake steps ya :


1.kalau aku sih pertama sms nesha , atau siapapun lah yang mau .
2.kalau sudah deal tinggal di fix-in aja mau nonton terus atau mau tidur pasang alarm atau apapun itu lah hahahahaha
3.jam 12 ! tingtong , kalau saya tidur berarti jam segitu saya bangun , tapi kalau nonton aku langsunh kasih alert ke neshaa
4.kirim sms ke nesha : 'nesh , yu ah yu hahaha'
5.nesha bales : oke deeeh seeeep
6.kita online sepuasnya deh biasanya online di hape kalau di komputer atau laptop ketauan simamah
7.hahaha online ditemenin nonton tv asssooooy daaah :)




kegiatan ini saya lakuin kalau saya lagi kaya pulsa , kalau boke mah ya engga hahahaha .


ngan kemarin tanggal 30 mei saya ga bisa tidur sampai sekarang , melek terus .


hahahahahaha #maaf geje :) tapi seru siah ! cobain !

0 komentar: