BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 15 Oktober 2009

unusual 16


tanggal 16 mei 2009 , tanggal yaaa tanggal biasa aja da ga ada yang spesial . ngan yang bikin beda atau unusual teh soalnya saya gada dibandung keur mah minggu minggu itu te sibuk ke luar kota , nah ditambah tanggal segini saya pergi (alah pergi aja sombong ya hihi) .

perguinya ga jauh da ke daerah bogor ngelewatin padalarang ciburuy cianjur puncak . aneh da saya ma , padahal village saya bukan di daerah padalarang ciburuy cianjur puncak , tapi saya hobby atau resep kalau udah disana gatau kenapa haha yang pasti reseep weeeh .


oh iyaaa tujuan pergi namah cuman pergi ke taman safari , yang nyesel te kenapa ga pergi sama temen ? pasti laaa have fun mun pergi bareng temen mah .


haha sepanjang jalan te fofotoan , tapi foto saya ga ada cuma yaa lokasi difotoan , (alah so fotografer) untung ga macet coba mun macet , ya pasti eureun mobil saya haha :) (ga lucu)



selama kunjungan di taman safari yaa nyaman , enjoy aja , sambil ngeliat banyak kera yang mengingatkan saya pada suatu orang yang ga tau malu banget !!!!



waaaaaahaha lupakan . yang pasti saya baru nyadar budaya kita , punya nilai eksotis yang luar biasa . ga tau kenapa yaa hehe .

0 komentar: