BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 15 Oktober 2009

PENJAGA PERON YANG JUDES DAN PEDIT MERKEDIT








Hari ini hari jumat , yang seharusnya sekolah ngan sayanya pusing dan mumet akibat efek ukbts yang menjemukan saya memutuskan untuk tidak sekolah dan toh survey membuktikan di sekolah juga bebas ga belajar . ya sudah ini milik saya hahahahahhahahahahaa ! pagi sih ya sebenarnya , serba salah emang kalau di rumah suka ga ada gawe , ke sekolah ngabisin duit , kemana coba ?


Ya sudah saya kembali renungkan untuk kembali melakoni sandang saya sebaga PHOTOGRAPHER AMATIRAN yang hasil karyanya dipampang di facebook , dan memang berkesan ga ada gawe tapi yaa kumaha deui atuh da hobby ? hehe kalau kalian mau liat sok aja boleh di facebook albumnya sekitar selvia . banyak yang bilang , pake apa motonya ? ya saya jawab pake kamera lah , terus nanya lagi kamera apa ? kamera hp ? wah ko bagus , hp apa ? hp sony ? sony apa ? eeeeeeeeeeeeeh terus weeh tatanya bae , sony ericsson type w760i , 3.2 mega pixel , noooh itu diatas nooh . hehehehe sekarang sih harganya 2 jutaan , waktu ngebooming pisan saya belinya mahal , 3.2 juta , wuuuh namanya juga barang degradasi , seiring waktu pasti turun harganya .


Hahah yasudah , intinya pagi tadi saya memutuskan pergi ke stasiun bandung , da deukeut pisan atuh kacida deukeutna kari nikreuh hahaha , buat apa kesana ? mudik lagi ? yaengga lah dasar ! moal , ngan tadi kan udah dijelasin mau popotoan , tapi da lain poto diri saya , poto stasitun bandung , shoooot ! udah weh ya tampak depan dapet , parkiran dapet , pintu masuk dapet , peron dapet , cafĂ© dapet but 1 that I can’t get ! that is railway gate ! ga dapet dong sialan si mas mas yang jagainnya ngelarang ! no ticket no entrance , sial ah ! ya emang sih salah saya juga da nanaonan coba ka stasion sabari jeung ga punya tiket terus ga naik kereta . tapi atuh da piraku si mas mas penjagana meni kacida judesnaaaaaaaaa judesna alabatan pisaaaaaaaaaaan ! ya sudah welah , karena saya orag nya sabar , saya pun berjalan menjauhi peron dan meninggalkan stasiun kereta api bandung dengan hati hanjelu da ga dapet poto railway gatenya ah dasar .


However that is boo experience!


oh iya diatas juga ada contoh contoh jepretan saya

0 komentar: